Skip to content
November 4, 2012 / dwipies135

Stop Lamp Terang Benderang…Buwening Buahaya Bro..

Nah ini cerita antah berantah  perjalanan sang badjingan di malam hari…

Seperti hari2 kemaren tahun2 yg lalu..selalu badjingan pulang agak maleman dikit. Bukan krn kerja yg numpuk atau ada janjian ma cewek buruh pabrik sebelah..bukan..bukan..buukaaan…hiperaktif bgt…

Yagh cuman pengin nyantai aja biar gak kemrungsung di jalan nunggu jalanan sepi..soal ntar ada cewek buruh pabrik sebelah mo nebeng..itu mah bonus dari atas sana..thanks God..:mrgreen:

Stop Lamp Buwening..Silau !!!

Stop Lamp Buwening..Silau !!

Kembali ke leptop..
Jhes..jleg..ujug..ujug..tanpa notify dering hape tanpa sms pemberitauan..motor depan badjingan ngerem dan byaar..stop lamp putih terang benderang menyilaukan sesaat membuat buta mata hati badjingan..
Untung bgt saat itu badjingan dah nerapin ajian Limbad level 2 istri..Gimana gak sigap?tuh motor benernya sudah badjingan buntuti sejak keluar Gresik..krn terpaut dgn sosok wanita sebut saja namanya bunga sebagai boncenger..bodinya itu bro..

zoom in..zoom out.. scene pun berpindah ke badjingan yang lagi mimisan…helm full face berubah full iler..👿

image

Sosok Wanita Sebut Saja Namanya Bunga..diperankan oleh model…😀

So meski tau bahaya buntuti motor dgn stop lamp menyilaukan, tp krn interest ma sosok wanita sebut saja namanya bunga tersebut..badjingan rela dpt peran antagonis..:mrgreen:

Entagh pasukan biker2 lain yang saat itu jg lg riding bareng..yg jelas stop lamp seperti itu sangat menyilaukan..mengganggu..jd ingetin lampu belajar dimana hasil ujiannya gak berbanding lurus ma belajar kerasnya,terang dan panasnya lampu..sakit kan..😥

Wokeeh..wanita sebut saja namanya bunga..tidak sadarkah kamu dlm bahaya?..wotndehel..wotndefak..wotndetaimisit..
meski menempel memeluk merapat..ehm..cegluk..cegluk..laki yg boncengin kamu adalah laki gak bertanggung jawab..gak mau nanggung bl yg di belakangnya silau terganggu dan pasti gak mau jawab saat ketauan kentut sembarangan..
Wokeeh..wanita sebut saja namanya bunga..tidak sadarkah kamu dlm bahaya?..selain kecelakaan yg dpt mengantar ke pelaminan jg yg bisa mengantar kamu ke kuburan..😦

And buat biker lain..jaga jarak..paling aman sih di depan motor ginian..walo nyesel gak bs riding sambil lamunin wanita sebut saja namanya bunga..yang penting aman..
Solusinya?buntuti wanita sebut aja namanya bunga pas badjingan boncengin..dijamin gak bikin mata silau..dijamin…😆

Gambar dan model di comot sana – sini …

  1. wong agung / Nov 4 2012 12:49 pm

    kalo yg didepan yg bening pahanya itu mah rejeki , pantang untuk di tolak ha3

    • dwipies135 / Nov 4 2012 1:35 pm

      Kayaknya Pamali …Pantang nolak rejeki bro..😀

      pusakaning dwi pujangga nyawiji

  2. damhar18 / Nov 9 2012 6:08 pm

    laki2nya, sebut saja kaktus !
    Wotndepuull

  3. damhar18 / Nov 9 2012 6:13 pm

    stop lamp terang buat apa too??? Mau jln mundur?
    Stupid

    • dwipies135 / Nov 23 2012 4:35 pm

      Jalan mundur? ojoog-2 bukan motor bro..tapi sejenis undur-2 …😀

  4. Putri 'pooh' / Nov 18 2012 11:24 pm

    Intinya ne apa mas ??? Mav Q masi bingung soalnya

    • dwipies135 / Nov 23 2012 4:44 pm

      Intinya kalo ada sosok cewek sebut saja namanya bunga…diikutin aja di belakangnya, meski gak nyampe-2 rumah…xixixi kecuali stop lampnya bening, bikin silau…kalo ini sih mending cowoknya aja yang diganti:mrgreen:

  5. herminyuli / Des 1 2012 12:17 pm

    cowoknya diganti sampeyan gitu maksudnya…???😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: